SEKILAS INFO
: - Monday, 30-11-2020
  • 2 bulan yang lalu / Selamat Datang di website informasi sekolah SMA BOPKRI 1 YOGYAKARTA
Wawancara Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati

“Beranikan diri kalau memang pengin berkarya”

 

Isyana Sarasvati, penyanyi cantik yang bisa bikin lagu dan main piano ini menjadi bintang tamu dalam Bosaraya hari kedua, tanggal 8 Mei 2019. Tim MABOSA yang terdiri dari Ario Seto (XI IPS 3), Oviria (XI IPS 1), Manda Priscilla (XI IPA 4), dan Kanya Partha (X IPS 1) berkesempatan untuk mewawancarainya. Berikut ini hasil perbincangannya !

 

Apa kesibukan Isyana sekarang?

Sekarang lagi sibuk dengan proyek AIR (Afgan, Isyana, Rendy Pandugo), jadi sampai lebaran saya mau fokus dulu ke proyek saya, Afgan, dan Rendy Pandugo itu.

 

Adakah kejadian seru atau lucu pas manggung?

Pernah jatuh. Itu seru banget, karena nggak nyangka dan nggak pernah berencana untuk jatuh. Pas jatuh rasanya mata berkunang-kunang, tapi karena energi penonton seru banget waktu itu, jadi saya bangkit lagi walau sebenarnya sih kepala masih pusing.

 

Siapa inspirasi terbesar Isyana dalam bermusik?

Banyak. Karena saya nggak cuma satu mendengarkan genre musiknya. Selain itu keluarga saya juga pecinta musik dengan genre berbeda-beda. Pada akhirnya, seiring berjalannya waktu, semua inspirasi itu aku masukin dan menjadi karakter aku sendiri.

Adakah musisi yang pengin diajak duet tapi belum kesampaian?

Mimpi yang sampe mati tetep mimpi kayaknya Jamie Cullum deh

 

Apa pesan untuk anak-anak BOSA?

Jangan pernah berhenti untuk berkarya. Beranikan diri kalau memang pengin berkarya. Jangan takut, apalagi kita masih muda. Jangan pedulikan rasa takut karena karya kita punya nilai karakter tersendiri. Don’t give up!

TINGGALKAN KOMENTAR

Agenda

Maps Sekolah