SEKILAS INFO
: - Wednesday, 22-09-2021
  • 1 tahun yang lalu / Selamat Datang di website informasi sekolah SMA BOPKRI 1 YOGYAKARTA
HUT ke-75 SMA

 

Kunjungan Kasih dan Lauching e-Library

di HUT ke-75 SMA BOPKRI 1

 

 

HUT ke-75 SMA BOPKRI 1 (BOSA) Yogyakarta tahun ini diisi dengan sejumlah kegiatan antara lain : Ibadat Syukur, Ibadat Awal Tahun Ajaran 2021/2022, Launching e Library, pemotongan tumpeng dan Kunjungan Kasih ke keluarga mantan Kepala Sekolah SMA BOPKR1.

Ibadat Syukur dan Renungan HUT ke-75 BOSA yang berlangsung Senin 2 Agustus 2021 disampaikan oleh Pendeta Dwi Wahyu Prasetya SSi dari GKJ (Gereja Kristen Jawa) Wonosari. Usai ibadat diadakan pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah Sartana, SPAK MPd. Potongan tumpeng tersebut diberikan kepada Vicky, mewakili pengurus OSIS dan kepada Wakasek Humas, Prasetya Susanto SPdJas mewakili guru dan karyawan. Semua kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual dan dapat disaksikan oleh keluarga besar BOSA maupun para alumni melalui kanal YouTube SMA BOSA.

Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) bidang Humas (Hubungan Masyarakat)  Prasetya Susanto SPdJas mengatakan,  dalam Kunjungan Kasih yang diadakan 7 Agustus 2021, pihak sekolah yang diwakili Wakasek Humas dan staf menyampaikan tali kasih dengan mengunjungi kediaman 8 mantan Kepala Sekolah SMA BOPKRI 1 kecuali keluarga Simanjuntak yang saat ini berada di Jakarta.

“Kami, para keluarga mantan Kepala Sekolah menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan SMA BOPKRI 1. Kami tidak menyangka mendapat perhatian yang luar biasa seperti ini. Kami berharap, semoga BOSA semakin jaya, maju dan berkembang,” demikian tanggapan salah satu mantan Kepala Sekolah Sri Rahayuningsih SPd sebagaimana yang disampaikan Wakasek Humas, Prasetya Susanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Agenda

Maps Sekolah