SEKILAS INFO
: - Wednesday, 22-09-2021
  • 1 tahun yang lalu / Selamat Datang di website informasi sekolah SMA BOPKRI 1 YOGYAKARTA
Vaksinasi Covid-19 Peserta Didik SMA BOPKRI 1

SMA BOSA, bekerja sama dengan KODIM 0734 kota Yogyakarta mempercepat pelaksanaan vaksin Covid-19 bagi peserta didik, yang telah dilaksanakan pada hari Rabu 25 Agustus 2021 jam 12.30 WIB di SMKN 7 Gowongan Yogyakarta.

SMA BOPKRI I (Bosa) Yogyakarta siap melaksanakan pembelajaran tatap muka (offline) atau secara langsung di sekolah. Bahkan sejak setahun lalu SMA Bosa Yogyakarta sudah menyiapkan sarana dan prasarana secara lengkap untuk menjalankan pembelajaran tatap muka.

“Secara sarana prasarana SMA Bosa sudah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka guru dan siswa. Karena sudah setahun yang lalu kami siapkan kelas, penunjuk arah, tempat cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, ruangan selalu disemprot dengan disinvektan model fogging.

Bahkan  ruang isolasi transit jika ada siswa atau guru karyawan yang diketahui positif Covid-19 sebelum dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ke rumah sakit. “Tentu kami mencoba untuk memberi fasilitas seperti yang dianjurkan pemerintah. Hanya kesiapan mental yang paling krusial adalah soal vaksin, semua bapak dan ibu guru-karyawan sudah selesai divaksin pada bulan Juli 2021, sementara siswa memang belum 100 persen divaksin Covid-19.

“Dari sekitar 700 siswa SMA Bosa, baru 550 siswa yang sudah tervaksin Covid-19 dan sisanya akan segera dijadwalkan dalam waktu dekat melaksanakan vaksinasi Covid-19.

SMA BOSA tidak mau gegabah untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka, tapi menunggu izin/ lampu hijau dari Dindikpora DIY, regulasi izin dari orang tua dan yang paling penting 100 persen siswa sudah tervaksin Covid-19.

“Hal ini kami harus patuhi dalam menyongsong pelaksanaan pembelajaran off line dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Agenda

Maps Sekolah